Pengukuhan Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Riau, di Hotel Pangeran, Jumat (14/12/2018) malam.

Gelar Rakornis di Hotel Pangeran Pekanbaru, Ini Target Partai Golkar 

Sabtu, 15 Desember 2018 - 17:49:22 WIB

Tirainews.com - Partai Golkar menargetkan mendapat 110 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI untuk pemilu 2019 mendatang. Sedangkan untuk provinsi Riau, Golkar menargetkan 20 kursi atau 29 persen dari jumlah kursi yang tersedia. 

"Kita menargetkan 4 kursi DPR RI dari Riau. Untuk DPRD provinsi Riau 20 kursi. Jumlah legislatif keseluruhan nasional kita targetkan 110 kursi setara 18 persen nasional," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto saat Rakornis dan Pengukuhan Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Riau, di Hotel Pangeran, Jumat (14/12/2018) malam. 

Kata dia, Partai Golkar juga memiliki strategi khusus untuk memenangkan pemilu 2019 mendatang. Ia optimis strategi itu akan berhasil. Di Riau sendiri Ia yakin Golkar akan meraup banyak suara. 

"Riau ini lambungnya partai Golkar. Saya berharap semua kader Golkar membangun sinergisitas agar mencapai kemenangan dan kejayaan partai Golkar," kata dia. 

Loading...

Lanjutnya, kalau kemenangan itu tercapai, di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau mendatang partai lambang beringin itu tidak perlu lagi berkoalisi dengan partai lain.

"Ya, kalau target ini kita capai. Tentu pada Pilgub mendatang kita tidak perlu berkoalisi," kata dia. 




Baca Juga Topik #politik+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+