Foto: kongkrit.com

Ingin Wisata Kuliner di Medan, Kunjungi Tempat Ini

Ahad, 16 Desember 2018 - 18:23:46 WIB

Tirainews.com - Avros Park merupakan sebuah destinasi wisata Kuliner dan keluarga yang terletak dibilangan Medan Maimun Kota Medan Provinsi Sumatera Utara. 

Tatanan taman yang begitu asri terpancar dikawasan ini, setiap hari maupun ketika hari libur Avros Park selalu ramai dikunjungi masyarakat yang ingin menikmati kuliner sambil berwisata.

Diketahui, Avros Park merupakan destinasi wisata kuliner dan wisata keluarga yang baru berdiri kurang lebih setahun lalu. Kini mulai diketahui masyarakat banyak untuk ajang tempat berkumpul, baik dengan teman, sahabat maupun keluarga.

Di tempat wisata kuliner ini, pihak manajemen Avros Park memanjakan pengunjungnya dengan live music, sehingga menambah indahnya suasana bersantai ria sambil menikmati hidangan yang telah dipesan.

Loading...

Menurut menejer Avros Park Ade Dermawan, Sabtu malam (15/122018) mengatakan, wisata kuliner dan wisata keluarga Avros Park ini terbilang baru, karena berdiri sekitar setahun lalu.

“Avros Park baru berdiri setahun, sampai saat ini kita belum ada launching, namun selalu ramai dikunjungi tamu,” ujarnya.

Menejer Avros Park, Ade Dermawan berbincang dengan Novian (Kabiro Medan Kongkrit.com), Sabtu (15/12/2018).

Disamping itu katanya, pengunjung disuguhkan dengan adanya live music, sehingga pengunjung bisa bernyanyi ria baik itu dengan keluarga maupun sahabat.

“Avros Park juga sering dipakai untuk berbagai kegiatan seperti tempat reunian dan perayaan ulang tahun, jadi Avros Park merupakan tempat yang tepat untuk menggelar berbagai acara,” sebutnya.

Ditambahkan Ade Dermawan, selain dilengkapi taman yang begitu asri, pengunjung juga dimanjakan oleh kendaraan mini car yang bisa dipakai untuk berkeliling dikawasan Avros Park sambil menikmati indahnya suasana.

“Selamat Datang di Avros Park, semoga betah berada disini,” kata Ade Dermawan kepada personil Kongkrit.com Sumut yang ditemani pimpinan Kongkrit.com pusat. 




Baca Juga Topik #wisata+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+