Ilustrasi (net)

Kakek 50 Tahun Cabuli Cucu Usai Lihat Mandi Telanjang

Rabu, 26 Desember 2018 - 15:48:40 WIB

Tirainews.com - Sungguh biadab apa yang telah dilakukan Juni kakek berusia 50 tahun ini. Bagaimana tidak ia tega mencabuli cucu tirinya sendiri yang masih duduk di sekolah dasar.

Akibat aksi bejatnya tersebut warga Jalan Kol H Burlian KM 10, Kecamatan Sukarami Palembang harus berhubungan dengan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang guna perpertanggung jawabkan perbuatannya setelah ditangkap petugas Ahad (23/12/2018) dikediamannya.

Dihadapan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang dirinya terbawa nafsu saat melihat cucu tirinya dalam keadaan tanpa busana usai mandi.

“Waktu itu dia (cucu red) saya selesai mandi lalu saya tarik masuk ke dalam kamar. Saya masukkan anunya dengan jari saya. Saya akui memang saya salah,”katanya.

Loading...

Peristiwa pencabulan yang dilakukan Juni terhadap RV (11) seorang pelajar kelas 5 Sekolah Dasar yang tak lain cucu tirinya sendiri ini pada Senin 10 Desember 2018 lalu.

Hal itu dibuktikan dengan adanya laporan keluarga korban di Polresta Palembang beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kanit PPA Ipda Henny Kristianingsih, membenarkan pihaknya sudah mengamankan pelaku Pencabulan.

“Awalnya pelaku tidak mengakui perbuatannya. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, akhirnya pelaku mengakui bahwa sudah mencabuli korban. Atas ulahnya, pelaku akan kita jerat dengan undang-undang perlindungan Anak,” tutupnya. 




Baca Juga Topik #hukrim+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+