Ilustrasi (net)

Parah! Wanita Muda Dipergoki Suami Saat Selingkuh di Kebun

Jumat, 04 Januari 2019 - 19:07:14 WIB

Tirainews.com - Ada-ada saja kelakuan wanita muda berinisial An (18). Warga Kelurahan Tompo Balang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini dipergoki suaminya saat sedang asyik 'begituan' dengan selingkuhannya.

Kejadian bermula saat sang suami curiga dengan gerak gerik sang istri. Benar saja, wanita yang sudah dipersuntingnya itu dipergoki sedang memadu kasih di rumah kebun jagung.

Sementara pria pasangan selingkuhannya berhasil meloloskan diri dengan cara lari ke semak-semak dan melompat ke sungai yang berada tak jauh dari rumah kebun tempat perselingkuhan terjadi.

Polisi yang tiba langsung memeriksa kondisi di atas rumah kebun yang ditempati oleh pasangan selingkuh ini lalu menyisir sepanjang semak-semak di pinggir sungai untuk mencari pelaku selingkuhan. Namun diduga pelaku telah lebih dulu kabur dengan melompat ke sungai.

Loading...

Menurut Daeng Ngacce salah seorang warga, sang wanita muda ini tertangkap tangan oleh suaminya sendiri saat asyik berbuat mesum di sebuah rumah kebun.

Meski tidak berhasil mengamankan pria selingkuhan polisi kini hanya mengamankan kendaraan motor pelaku bersama wanita muda pasangan selingkuh ke Mapolres Gowa Sulawesi Selatan.

Namun akhirnya baik suami maupun istri yang berselingkuh ini pun berencana akan berdamai dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Sementara kendaraan motor milik pria selingkuhannya yang berhasil kabur kini diamankan di Mapolres Gowa Sulawesi Selatan.




Baca Juga Topik #hukrim+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+