Ilustrasi (net)

Destinasi Wisata Populer di Riau Serasa di Luar Negeri

Selasa, 15 Januari 2019 - 19:03:58 WIB

Tirainews.com - Akhir pekan tentu sering dimanfaatkan untuk melepaskan penat usai bekerja. Tak sendiri, seringkali kita membawa keluarga dan orang terkasih bersama kita juga bukan? Baik itu pasangan, suami/istri, maupun anak. Akan tetapi terkadang kita dibuat suka bingung dan galau ingin mengunjungi destinasi wisata apa dan dimana? Bosan hanya mengunjungi Mall saja?

Kini anda tak perlu bingung lagi. Kita bisa mengunjugi wisata Go Green Agrowisata yang berlokasi di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau. Lokasi tersebut sangat strategis. Kita dapat dengan mudah mengakses, karena lokasi wisata ini terletak tidak jauh dari Kota Pekanbaru dan Kota Bangkinang.

Wisata Go Green Argowisata ini memiki konsep nuansa alam nan hijau dan tentunya sejuk dipadang mata dengan luas lokasi 55 hektar. Disana terdapat spot foto yg unik dan beragam, dengan mengusung konsep Eropa. Seperti menara Eifel, Kincir angin dan banyak lagi. Jadi anda bisa sepuasnya mengabadikan moment indah bersama yang tercinta.

Untuk anda yang memiliki hobi memancing ikan, anda dapat memancing  di kolam pancing yang tersedia di lokasi wisata dengan tarif Rp20.000. Selain itu terdapat beragam tanaman yang di budidayakan, seperti mangga, matoa, dan banyak lagi.

Loading...

Di Go Green Argowisata juga menyediakan fasilitas tempat kumpul keluarga, aula (ballroom), Trampolin, Motocross mini, kapal remote control, dan banyak lagi. Disana juga terdapat kantin makanan.

Nah..untuk pasangan yang memiliki anak, dan takut anaknya bosan dan rewel, di Go Green Argowisata juga menyediakan area bermain anak seperti kolam berenang dengan tarif Rp 5000 saja.

Jadi tunggu apalagi, ayo kunjungi wisata Go Green Argowisata. Anda cukup membayar Rp10.000 tiket masuk dan bebas biaya parkir. Waw, sangat terjangkau sekali bukan?

Anda juga bisa menunjungi laman sosial media resminya wisata Go Green dengan nama Instagram “gogreenagrowisata” dan Facebook “go green agrowisata”, Happy weekend and Have Fun to Go Green Argowisata Sei Pinang.




Baca Juga Topik #wisata+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+