Ilustrasi (net)

Kisah Gadis 11 Tahun Hamil Setelah Tersentuh Sperma

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:40:46 WIB

Tiraines.com - Seorang bocah berusia 11 tahun melahirkan bayi setelah dihamili pria berusia 33 tahun bernama Robert Cronin. Meski sudah ada hasil tes DNA, pelaku masih mencoba membantah melakukan pemerkosaan.

Sang pedofil mengklaim bahwa bocah itu hamil karena terkena selembar kain yang terdapat bekas air sperma.

Makanya, Robert yang dihadirkan di pengadilan Niskayuna, New York pada Rabu waktu setempat membantah memperkosa gadis muda itu.

Bocah itu sendiri melahirkan pada bulan November di Pusat Wanita Bellvue. Sedangkan Robert Cronin ditangkap pada Senin awal pekan lalu.

Loading...

Dalam wawancara di penjara dengan News10, Cronin tidak menyangkal dia ayah bayi itu. Tetapi bersikukuh menegaskan tidak pernah memperkosa anak itu.

Alasan yang diungkapkannya pun membuat semua orang bingung dan tak percaya. “Apakah Anda mengerti mengapa sulit bagi orang untuk memahami alasan di balik konsepsi yang Anda tawarkan ini?” tanya reporter ABC Anya Tucker selama wawancara.

“Ya,” jawab Cronin sambil melihat ke lantai dengan air mata berlinang.

“Maaf Robert, tapi itu terdengar sangat tidak masuk akal,” jawab Tucker.

“Tidak menurut ilmu kedokteran, tidak menurut orang yang berurusan dengan perawatan kesuburan dan inseminasi buatan. Tidak menurut mayoritas komunitas medis,” kata Cronin, masih tanpa melakukan kontak mata.

Cronin didakwa membahayakan kesejahteraan seorang anak dan kejahatan seksual predator terhadap anak yang berusia kurang dari 13 tahun, yang merupakan pelanggaran seksual paling serius di negara bagian New York.

Polisi Niskayuna mulai menyelidiki apakah Cronin adalah ayah dari anak korban setelah mereka menerima laporan dari hotline pelecehan anak dua bulan lalu. Menurut polisi, Cronin mengenal korban, meskipun dia tidak memiliki catatan kriminal. Korban dan bayinya kini dirawat oleh petugas, News10 melaporkan. 




Baca Juga Topik #hukrim+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+