Foto : ist

Tembok SD Negeri 121 Pekanbaru Roboh, Satu Siswa tak Sadarkan Diri

Kamis, 07 Februari 2019 - 13:06:53 WIB

Tirainews.com - Tembok pagar SD Negeri 121 Pekanbaru Jalan Cut Nyak Dien roboh, Kamis (7/2/2019). Ada tiga korban, satu korban siswa atas nama M Salman Faris, kelas 3 dilarikan ke RS Awal Bros Jalan Ahmad Yani. 

Sementara dua korban lainnya mengalami luka ringan. Saat ini, korban atas nama M Salman Faris masih ditangani dokter di ruang ICU. Informasi yang didapat, korban tidak sadarkan diri. Korban mengalami luka di bagian kepala dan badan. 

"Kondisinya belum sadarkan diri. Lukanya banyak, di kening dan di badannya memar," kata Kapolsek Sukajadi Kompol Zulfa Renaldo kepada wartawan. 

Kata Kapolsek, korban M Salman Faris tertimpa tembok yang rubuh saat memanjat pagar. Kejadian itu terjadi saat jam istirahat sekolah, sekitar pukul 09.30 Wib. 

Loading...

"Menurut saksi, korban memanjat pagar dan roboh ke arah korban, kita bawa ke Rumah Sakit Awal Bros Jalan Ahmad Yani," kata dia. 

Pihak Polsek Sukajadi sudah memasang Polisline di sekitar pagar yang roboh. Pihaknya akan lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah korban sadar. 

"Kita melakukan olah TKP dan masih menunggu korban sadar," sebutnya.

Belum lama ini kejadian serupa juga terjadi di komplek sekolah dasar (SD) di Jalan Tengku Bey, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Saat itu ada dua korban meninggal dunia. 




Baca Juga Topik #peristiwa+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+