Ilustrasi (net)

Car Free Night di Pekanbaru Diundur 

Kamis, 28 Februari 2019 - 19:10:48 WIB

Tirainews.com - Rencana Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru merealisasikan malam bebas kendaraan atau Car Free Night di kawasan ruang terbuka hijau Tunjuk Ajar Integritas diundur. 

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru Ardiansyah mengatakan,  rencana ini diundur sampai pertengahan bulan Maret 2019. Penundaan ini dikarenakan padatnya kegiatan di awal bulan Maret.

"Pelaksanaannya kita undur hingga pertengahan Maret. Karena saat ini kita fokus pada Pelaksanaan HUT Damkar, Satpol PP dan linmas," kata Ardiansyah, Kamis (28/2/2019). 

Ditambah lagi, pihaknya saat ini fokus menyambut tamu dari Kesultanan Brunei. Sebelumnya, memang ada rencana Pemko Pekanbaru akan membuka Car Free Night pada tanggal 1 Maret 2019. 

Loading...

"Kita optimis Car Free Night di Pekanbaru akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Pekanbaru hingga wasatan yang berkunjung ke Kota ini," kata dia.

Menjelang itu direalisasikan, Disbudpar Kota Pekanbaru masih membuka peluang, bagi pelaku UMKM untuk ambil bagian di kegiatan malam tersebut.

"CFN bukan hanya fokus kawasan bebas kendaraan saja tapi disana kita juga siapkan tempat sebagai wisata belanja barang dan makanan khas Pekanbaru," jelasnya.




Baca Juga Topik #riau+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+