Ilustrasi (net)

Si Jago Merah Hanguskan Warung di Kuantan Singingi

Sabtu, 02 Maret 2019 - 10:50:54 WIB

Tirainews.com - Kebakaran terjadi di Desa Pulau Aro, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Jumat (1/3/2019) tengah malam. Sebuah warung dan rumah warga dilahap si jago merah.

Beruntung, api cepat bisa dipadamkan. Pada kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Sementara itu, kerugian belum bisa dipastikan. 

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kuantan Singingi, Martono membenarkan musibah kebakaran itu. Kata dia, lokasi tidak jauh dari kantor Kepala Desa Pulau Aro. 

"Ada empat armada yang kita turunkan untuk memadamkan kobaran api yang hampir menghanguskan satu rumah tersebut," ujar Martono. 

Loading...

Dikatakan Martono, informasi yang dihimpun menyebut api berasal dari salah satu warung milik warga, kemudian merembes ke rumah warga yang berada tidak jauh dari warung tersebut. Belum diketahui pasti apa penyebab musibah kebakaran itu. 

"Namun satu kedai hangus dilalap si jago merah dan satu rumah lagi yang sempat ikut terbakar bisa cepat dipadamkan, sehingga menghanguskan bagian depan saja," jelasnya. 

Dikatakan Martono, pihaknya cukup terlambat mendapatkan informasi dari warga sehingga api dengan cepat membesar.

"Mungkin karena warga panik sehingga lambat menghubungi kita dan warga juga tidak ada mengantongi nomor Damkar," ujar Martono. 




Baca Juga Topik #peristiwa+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+