Ilustrasi (net)

Diduga Kelainan Seks, Pria di Inhil Riau Nekat Keluarkan Kemaluan di Depan Wanita

Senin, 13 Mei 2019 - 23:27:56 WIB

Tirainews.com - Seorang pria di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diduga mengalami kelainan seks. Sebab, tingkah aneh kerap dilakukan ketika berada di depan kaun wanita. 

Sebut saja Dora, pria yang kerap terlihat memakai helm, berjaket, dan menggunakan sepeda motor matik ini, membuat heboh warga Tembilahan, Kabupaten Inhil.

Pada tahun 2018 lalu, pria yang sama tersebut sempat viral di media sosial dengan tingkah asusilanya. Saat itu Dora membuat heboh para mahasiswi yang kos di daerah Jalan Soebrantas Tembilahan.

Selain mengintip wanita, Dora sering mengambil pakaian dalam wanita, dan mengeluarkan serta memegang kemaluannya sendiri di depan para wanita yang diincarnya.

Loading...

Sempat tak ada kabar, kini pria diduga menderita kelainan seks itu muncul lagi. Seperti dituturkan Emon, warga Jalan Kembang Tembilahan. Wanita berusia 22 tahun ini mengatakan pada Senin (13/5/2019) pagi sekitar pukul 6:00 Wib, Dora tampak masuk ke dalam pagar rumahnya.

"Entah apa yang dilakukannya, yang jelas dia hendak mengeluarkan kemaluannya di depan kami," kata Emon. 

Spontan pada saat itu, Emon ketakutan dan berteriak. "Tolong!!!.. Ngapa ngapa masuk-masuk rumah orang gitu, diviralkan ni. Mau apa kau iss parah, kenapa kau! Parah memang cowok ni," kata Emon.

Adanya kejadian tidak menyenangkan itu, Emon mengaku takut hendak beraktifitas di luar rumah. Emon berharap Dora segera ditangkap dan direhabilitasi. 

"Khususnya kami wanita sangat ketakutan. Untuk warga Tembilahan, jika ada kejadian seperti ini terulang lagi, mari meminta bantuan untuk menangkapnya," tutup Emon.




Baca Juga Topik #hukrim+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+