Ilustrasi (net)

Gadis di Rohul Dibegal dan Diperkosa, Pelakunya Sudah Ditangkap

Kamis, 13 Juni 2019 - 21:38:49 WIB

Tirainews.com - Pelaku pembegal dan pemerkosa seorang gadis di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau ditangkap polisi.

"Korban masih anak di bawah umur status sama-sama pelajar yang lagi pacaran. Korban wanita menjadi korban perkosaan dua pria yang tak mereka kenal," kata Humas Polres Rohul, Ipda Ferry, Kamis (13/6/2019).

Peristiwa nahas itu berawal saat korban yang sedang bersama pacarannya dan sedang berkeliling dengan sepeda motor sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (8/6) lalu. Lantaran hujan, kedua remaja ini berteduh di bengkel motor yang sudah tutup.

"Tiba-tiba mereka didatangi dua orang pria dengan sepeda motor. Kedua pelaku menggunakan masker dan jaket serta helm," kata Ferry.

Loading...

Para pelaku begal dan pemerkosaan berpura-pura mengaku sebagai anggota polisi dan mengeluarkan benda mirip pistol. Kedua pelaku menggeledah kedua korban mencari handphone.

"Lantas keduanya dipaksa mengikuti kedua pelaku ke arah semak-semak," kata Ferry.

Pelaku mengikat korban pria dengan jaket sekaligus memukuli. Pelaku kemudian memperkosa remaja perempuan. 

"Usai memperkosa, kedua pelaku pergi sambil membawa sepeda motor milik korbannya," kata Ferry.

Setelah mendapat laporan, polisi menangkap pelaku berinisial ES (39) dan MS (46). Keduanya merupakan warga Desa Pematang Tebih, Rohul.

"Awalnya kedua pelaku kita tangkap dalam kasus begal. Dari hasil interogasi, keduanya mengakui sebelumnya juga melakukan begal sembari memperkosa korbannya," ujar Ferry.




Baca Juga Topik #hukrim+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+