Deddy Corbuzier

Jadi Mualaf, Apa Saja Persiapan Deddy Corbuzier?

Jumat, 21 Juni 2019 - 08:07:44 WIB

Tirainews.com - Presenter program Hitam Putih, Deddy Corbuzier akan memeluk Agama Islam. Proses mualaf dipastikan berlangsung hari ini, Jumat (21/6/2019). 

Lokasinya di Pondok Pesantren Ora Aji, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Proses membaca dua kalimat syahadat akan dipimpin pengasuh Ponpes Ora Aji yang tak lain adalah kawan dekat Deddy, ustaz muda Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa Gus Miftah.

"Besok Deddy syahadat," kata Gus Miftah, Kamis (20/6/2019).

Waktu pelaksanaan direncanakan seusai salat Jumat. "Jam 12.30, di pondok (Ponpes Ora Aji)," terang Gus Miftah.

Loading...

Setelah itu, Gus Miftah berencana akan mengajak sahabatnya itu untuk berkunjung ke para pemuka agama.

"Iya InsyaAllah kepada kiyai-kiyai yang title ulama yang bisa kita jadikan panutan supaya dia tambah mantap, InsyaAllah," ungkap Gus Miftah.

Namun, Gus Miftah belum dapat memastikan siapa pemuka agama yang akan dikunjunginya bersama Deddy Corbuzier. Dan untuk waktunya sendiri, Gus Miftah juga masih mencari tanggal yang pas.

"Siapa-siapanya masih nanti ya. Yang jelas kiyai-kiyai yang emang layak untuk kita sowan, layak untuk kita anggap sebagai guru bangsa, layak sebagai orang tua nanti kita Sowani," kata Gus Miftah.

Deddy Corbuzier pun rencananya akan membicarakan pergantian nama dengan Gus Miftah. Namun, ustaz berambut gondrong itu belum mempunyai bayangan nama Islam apa yang cocok untuk pria berkepala plontos itu.

"Baru mau kita bicarakan sama Deddy, malam ini," kata Gus Miftah.




Baca Juga Topik #selebritis+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+