Wisata Gulamo di Kabupaten Kampar

Destinasi Wisata di Kampar Ini Masuk Nominasi Wisata Populer

Selasa, 25 Juni 2019 - 21:27:08 WIB

Tirainews.com - Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau memiliki destinasi wisata menarik. Namanya Wisata Gulamo. 

Destinasi wisata ini mampu menyedot perhatian para wisatawan. Terbukti, objek wisata alam ini masuk nominasi penghargaan Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019 yang ditaja Kementerian Pariwisata dengan tema "Surga Tersembunyi Terpopuler".

Untuk memenangkan penghargaan API 2019 itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Yusri memerintahkan Dinas Pariwisata setempat melaksanakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan wisata di kawasan Gulamo.

Di samping itu, Yusri juga meminta dukungan semua pihak khususnya warga Kabupaten Kampar dan umumnya masyarakat di Provinsi Riau sama-sama berpartisipasi dengan cara mengetik pesan singkat "API 18C" kirim ke 99836.

Loading...

"Mari kita dukung penuh lomba 'Surga Tersembunyi Terpopuler' ini dengan menshare destinasi wisata gulamo dengan cara mengetik API 18C kirim via SMS ke 99836," ajaknya, Senin (24/6/2019).

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kampar melalui Kepala Bidang Pemasaran Nur Azman menyebutkan, dukungan tak hanya bisa diberikan melalui pesan singkat ke nomor ke 99836, tapi juga bisa dengan membuka chanel You Tube #APIaward2019 klik SUBSCRIBE pilih video & like (love).

"Atau download aplikasi APIaward pilih nominasi dan like (love), bisa juga share di instagram Gulamo_Kab. Kampar," terang dia. 

Pihaknya sangat mengharapkan partisipasi seluruh lapisan masayarakat untuk mendukung pariwisata di Kabupaten Kampar khusunya Gulamo pada lomba tingkat nasional sehingga Kampar lebih dikenal dan terkenal.

"Mari kita dukung Destinasi Wisata GULAMO Sebagai salah satu nominasi kategori “Surga Tersembunyi Terpopuler” dalam ajang API 2019 yang ditaja Kementerian Pariwisata RI," jelasnya. 




Baca Juga Topik #wisata+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+