Ilustrasi (net)

D' Masiv Akan Hadir di Riau Expo, Ini Jadwalnya

Senin, 01 Juli 2019 - 21:41:47 WIB

Tirainews.com - Tahun ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali menggelar Riau Expo. Kegiatan pameran dan promosi ini akan berlangsung sejak tanggal 9 sampai 13 Agustus mendatang.

Kegiatan ini akan dipusatkan di Bandar Serai Purna MTQ, Jalan Sudirman. Berbagai kegiatan akan digelar pada even tahunan tersebut. Seperti exhibition, festival seni dan budaya, konser musik, festival kuliner termasuk Riau Investment Forum.

"Iven ini akan diselenggarakan selama lima hari mulai 9-13 Agustus 2019 atau bersempena dengan HUT ke-62 Provinsi Riau yang jatuh pada 9 Agustus 2019," kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau, Evarefita melalui Kepala Bidang Promosi Penanaman Modal DPMPTSP Riau, Heru Haryo Prayitno, di Hotel Premiere, Senin (1/7/19).

Riau Expo kali ini akan dikelola oleh Dynamic Creativiaindo Work selaku pihak penyelenggara setelah memenangi sayembara melalui seleksi bersama Event Organizer (EO) lainnya.

Loading...

Menurut Heru, untuk anggaran pelaksanaan sepenuhnya dari pihak penyelenggara. Sementara Pemprov Riau sendiri hanya menanggung sedikit biaya seperti konsumsi dan hal-hal kecilnya.

Ada pun pemilihan lokasi di Bandar Serai Purna MTQ, karena lebih strategis, mudah dijangkau oleh masyarakat. Berbeda dengan penyelenggaraan beberapa kali iven sebelumnya, digelar di SKA CoEx dan satu kali di halaman Gubernuran. Karena itu diyakini, antusias warga pun akan penyelenggara Riau Expo tahun ini bisa lebih semarak.

Sementara itu, Winnie Sularto, pihak EO Dynamic Creativisindo Work membeberkan, Riau Expo 2019 akan dikemas apik dengan memadukan berbagai kegiatan. Seperti exhibition, festival seni dan budaya, konser musik, festival kuliner, dan Riau Investment Forum.

Iven ini akan diramaikan oleh beberapa artis ibukota seperti Frans D'Academy, Band D'masiv dan Tasya Duri. Dengan konsep yang berbeda dari biasanya, kata Winnie, pengunjung Riau Expo 2019 ditargetkan mencapai 50 ribu pengunjung.

"Akan ada 300 booth pameran dari berbagai industri dan produk, baik dari pemerintah, UKM, kuliner, otomotif, fashion, oil and gas dan masih banyak lagi. Pengunjung iven ini ditargetkan mencapai 50ribu pengunjung," jelas Winnie.




Baca Juga Topik #ekbis+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+