Foto : au

Ratusan Bikers Padati Gedung Adat Melayu Pelalawan

Senin, 08 Juli 2019 - 12:48:18 WIB

Tirainews.com - Ratusan Bikers dari berbagai Komunitas yang berada di Kabupaten Pelalawan berkumpul memadati Gedung Adat Melayu Pelalawan, Ahad (7/7/2019). 

Kegiatan yang bertemakan "Berkumpul Menjadi Satu Untuk Mempererat Tali Silaturahmi dan Persaudaraan" ini diselenggarakan Payaguban Bikers Pelalawan (PBP) Kabupaten Pelalawan.

Berbagai komunitas motor dari Motor Antik, Motor Metik, dan berbagai komunitas pengendara kuda besi pada malam itupun berkumpul. Para bikers yang banyak dari kalangan remaja itu tampak sangat bersemangat dan gembira mengikuti jalannya Gathering.

Kegiatan semakin meriah dengan adanya hiburan musik yang diisi secara langsung oleh para bikers, seluruh bikers tampak asik bergoyang menikmati suasana kebersamaan pada malm itu, tak ada perbedaan diantara mereka, semuanya disatukan dalam satu aspal.

Loading...

Dalam kesempatan itu, Ketua PBP M Syahputra mengatakan, Komunitas motor di Kabupaten Pelalawan berkumpul dalam rangka Halal Bihalal untuk mempererat silaturahmi antara komunitas motor.

"Kita berkumpul menjadi satu untuk mempererat tali silaturahmi, tidak ada perbedaan baik remaja, dewasa, wanita dan pria semua disatukan dalam satu aspal," ucap Syahputra kepada Tirainews.com.

Sambung Syahputra, dirinya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menyukseskan acara ini. Selain itu, terima kasih para bikers yang sudah mau menyempatkan waktunya tuk hadir di acara kopdar gabungan dan halal bihalal ini. Semoga dengan digelarnya acara ini silaturahim selalu terjaga.

Hal senada disampaikan, Ketua IMI Kabupaten Pelalawan Reren Andika mengucapkan, apresiasi terselenggaranya kegiatan halal bihalal bikers di Kabupaten Pelalawan. Dengan kegiatan seperti ini akan memberikan dampak positif dalam menjaga silaturahmi antara bikers.

Dirinya juga mengajak rekan-rekan bikers untuk selalu menjaga kekompakan dan selalu menjalin silaturahmi. Selain bersatu dalam satu aspal diharapkan bikers untuk selalu berperan aktif di sosial masyarakat. 




Baca Juga Topik #riau+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+