Ilustrasi (net)

2 Wanita dan 1 Pria di Kampar Diciduk di Dalam Kamar

Sabtu, 13 Juli 2019 - 15:34:37 WIB

Tirainews.com - Aparat Polsek Kampar menggerebek sebuah rumah bulatan yang berada di Desa Rumbio Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Hasilnya, 2 wanita dan 1 pria diringkus.

Mereka kerap melakukan aktivitas mencurigakan. Dari hasil penggeledahan, aparat menemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 2 paket dengan berat 1.5 gram.

Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani, Sabtu (13/7/2019) siang, mengatakan tiga warga Desa Rumbio yang ditangkap ini sindikat jaringan narkoba yang sudah meresahkan warga setempat. 

"Saat penggrebekan, dua orang wanita tengah berada di dalam kamar milik pelaku YU (35). Dari tangan mereka disita 2 paket sabu," kata Kapolsek. 

Loading...

Adapun pelaku ini, dua wanita inisial YU (35) dan EZ (31) dan seorang pria BA (24), mereka masing-masing warga Kecamatan Kampar, diduga sebagai pengedar narkoba. Kata Kapolsek, barang haram tersebut didapati dari pelaku BN yang juga berada di dalam rumah. 

"Penangkapan pelaku ini berdasarkan laporam masyarakat setempat. Saat ditangkap mereka tengah bertransaksi di dalam rumah. Kini pelaku sudah dibawa ke Polsek guna penyelidikan lebih lanjut," papar Kapolsek. 




Baca Juga Topik #hukrim+
Business

Besok Pagi Tujuh Pengelola Gelper Dipanggil

Selasa, 20 Agustus 2019
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+