Ilustrasi (net)

60 Perusahaan Buka Lowongan di Pekanbaru Job Expo, Ini Jadwalnya

Selasa, 16 Juli 2019 - 08:44:48 WIB

Tirainews.com - Pekanbaru Job Expo akan berlangsung pada 30 Juli sampai 1 Agustus 2019. 60 perusahaan swasta dan BUMN di Kota Pekanbaru akan ikut berpartisipasi. 

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pekanbaru, Jhonny Sarikoen menyebut Pekanbaru Job Expo kali akan diselenggarakan di Hotel Mutiara Merdeka, mulai Pukul 09.00-16.00 WIB.

“Dari jumlah tersebut tentu akan ada ribuan lowongan pekerjaan yang ditawarkan kepada para pencari kerja,” katanya, Senin (15/7/2019).

Lanjutnya, tidak menutup kemungkinan lebih dari 60 perusahaan yang ikut berpartisipasi. Sebab, Disnaker masih membuka diri bagi perusahaan yang ingin mendaftar di Pekanbaru Job Expo mendatang. 

Loading...

“Jadi bagi perusahaan yang ingin ikut, kami imbau perusahaan tersebut untuk mendaftarkan ke kantor Disnaker,” jelasnya.

Ia juga mengimbau para pencari kerja agar mempersiapkan diri untuk menggunakan kesempatan mencari kerja di Pekanbaru job expo tahun ini. Untuk masuk ke area Pekanbaru Job Expo pencari kerja tidak dipungut biaya.

“Bagi para pencaker, siapkanlah diri dengan baik. Bukan hanya sekadar membuat lamaran, tapi lamaran yang membuat gambaran diri sendiri dan potensi yang ada disampaikan,” imbaunya.




Baca Juga Topik #Pemko Pekanbaru+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+