Foto : ist

Indra Pomi Serahkan Jabatan Plt Kepala Diskes Pekanbaru ke M Amin

Selasa, 16 Juli 2019 - 12:21:01 WIB

Tirainews.com - Jabatan Indra Pomi Nasution sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas (Diskes) Kota Pekanbaru diganti Muhammad Amin. Serahterima jabatan berlangsung di ruang rapat Walikota Jalan Sudirman, Selasa (16/7/2019). 

Serahterima jabatan dipimpin Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M  Noer MBS. Indra sudah menjabat sebagai plt Kepala Diskes selama kurang lebih sembilan bulan.

Dia saat ini adalah pejabat defenitif Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru. Sedangkan Muhammad Amin memiliki jabatan defenitif sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB). 

Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus MT saat dikonfirmasi menegaskan, tugas Indra di dinas kesehatan sudah selesai. Firdaus menyebut, penggantian ini agar Indra fukus pada pekerjaan di Dinas PUPR. 

Loading...

"Jadi kita butuh beliau fokus bertugas di PUPR. Apalagi ada sejumlah program strategis di bidang infrastruktur," jelas Firdaus.

Firdaus menilai, penunjukan Amin sebagai Plt Kepala Diskes Kota Pekanbaru sudah tepat, lantaran jabatannya sebagai Kepala Disdalduk dan KB Kota Pekanbaru berhubungan dengan kesehatan.

"Jadi kita berharap nantinya plt kepala dinas kesehatan bisa bertugas dengan baik," jelasnya. 




Baca Juga Topik #Pemko Pekanbaru+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+