Foto : ist

Baku Tembak, Dua Bandar Narkoba di Pekanbaru Tewas

Selasa, 23 Juli 2019 - 11:05:02 WIB

Tirainews.com - Pelarian bandar Narkoba kelas kakap, Satriandi tewas dalam baku tembak dengan Tim Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Selasa (23/7/2019) pagi tadi.

Satriandi dan satu orang temannya tewas setelah digrebek di gang Sepakat, kawasan Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tampan.

Sebelum ditembak mati, pria yang sudah beberapa kali kabur karena kasus narkotika itu mencoba lari ke dalam kawasan pesantren.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Riau, AKBP M Kholid membenarkan kejadian itu. "Benar di daerah Panam," ujar M Kholid.

Loading...

Satu Polisi Dikabarkan Terluka

Selain menewaskan Satriandi dan temannya, peristiwa itu juga melukai seorang polisi. "Satu orang anggota (polisi) terluka," kata kata Ditektur Reskrimum Polda Riau, Kombes Pol Hadi Poerwanto.

Selain dua orang tewas, seorang rekan Satriandi kritis diterjang timah panas. Polisi dan seorang pelaku yang tertembak. sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Satriandi dan dua rekannya terlihat baku tembak saat digerebek polisi di sebuah rumah di Jalan Sepakat, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tampan. Satriandi dan seorang rekannya tewas dalam peristiwa itu.




Baca Juga Topik #hukrim+
Business

Mapolrestabes Medan Diserang, Ada Ledakan Bom

Rabu, 13 November 2019
Business

Bu Guru di Bali Ajak Siswinya Threesome Bareng Pacar

Kamis, 07 November 2019
Business

Kekerasan Pada Anak di Pekanbaru Capai 90 Kasus

Ahad, 03 November 2019
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+