Ilustrasi (net)

Dikira Wanita Cantik, Saat Ngamar Hasilnya Mengecewakan

Senin, 05 Agustus 2019 - 07:13:58 WIB

Tirainews.com - April Yanto, 28, melakukan perbuatan dosa dua kali dalam waktu berdekatan. Dia kencan dengan perempuan bukan istrinya di kamar penginapan. Setelah itu, dia membawa kabur sepeda motor milik si perempuan itu.

Kejadian berawal saat Yanto berselancar di salah satu aplikasi media sosial. Michat. Sebuah aplikasi khusus menambah pertemanan. Matanya tertuju pada satu nama perempuan berinisial Fr.

Seiring berjalannya waktu, keduanya sepakat bertemu di sebuah penginapan di Jalan Siradj Salman, Kelurahan Jawa, Kecamatan Samarinda Ulu, Sabtu (20/7/2019).

Bak disambar petir di siang bolong, antara foto dan kenyataannya berbeda. Namun hubungan terlarang tetap terlaksana. “Kan kami sudah ada pembicaraan sebelumnya. Ya terus terang sih agak kecewa. Bedalah,” ucap pria bertubuh gempal itu.

Loading...

Pria yang akrab disapa Yanto itu deal dengan bayaran kencan singkat. “Nah malam itu saya sebenarnya ingin bertemu teman di Antasari,” akunya.

Namun tidak ada kendaraan. Perempuan 30 tahun itu disebut Yanto menawarkan motornya untuk dipinjamkan.

Bukan ke rumah teman di Antasari, Honda Beat KT 6840 IS yang dikemudikannya berbelok ke salah satu tempat hiburan malam (THM) di Jalan Gatot Subroto, Sungai Pinang.

“Dia (Fr) saya tinggal bersama teman dan ditinggalkan uang Rp 300 ribu,” ungkapnya. Tak kembali ke penginapan, motor milik Fr malah dititipkan ke rekannya di Jalan Perintis, Sungai Pinang.

Dia bersama sang istri pulang ke Balikpapan. Ponsel pribadi Fr turut dibawa. “Daripada ketahuan istri, Pak. Makanya saya titip ke teman juga,” ungkapnya. Sepanjang jalan dia merasa cemas.

Yanto yang tinggal di Balikpapan pun akhirnya diketahui keberadaannya. Di salah satu kawasan Kota Tepian, pelaku itu diringkus. “Ya akhirnya ketahuan juga, Pak,” ungkapnya kepada petugas.

Kanit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Satreskrim Polresta Samarinda Iptu Wawan Gunawan menjelaskan, tampaknya bukan perkara takut dengan istri. “Motor dan handphone dibawa kabur kok. Jelas perbuatan pidana,” sebut perwira Polri Balok dua itu.

Belum diketahui pasti Yanto sudah beraksi berkali-kali atau belum. “Itu yang masih kami cari,” pungkasnya. 

 




Baca Juga Topik #hukrim+
Business

Mapolrestabes Medan Diserang, Ada Ledakan Bom

Rabu, 13 November 2019
Business

Bu Guru di Bali Ajak Siswinya Threesome Bareng Pacar

Kamis, 07 November 2019
Business

Kekerasan Pada Anak di Pekanbaru Capai 90 Kasus

Ahad, 03 November 2019
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+