Foto : ist

Calon Paskibra Kecamatan Bangun Purba Rohul Mulai Jalani Pelatihan

Rabu, 07 Agustus 2019 - 16:08:41 WIB

Tirainews.com - Pasukan Pengibar Bendera merupakan Pasukan yang akan bertugas sebagai Pengibar Bendera pada Upacara Hari kemerdekaan 17 Agustus 2019 nanti.

?Namun, guna mempersiapkan fisik dan mental para anggota Paskibraka, latihan dan latihanpun terus dilakukan sehingga pada puncak upacara nanti semuanya dapat berjalan dengan sempurna.

Dalam kesempatan tersebut, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Serka Yendri, mengatakan telah memulai latihan Paskibra dianataranya latihan baris berbaris, sikap kedisiplinan dan teknik pengibaran bendera di Lapangan Garuda Desa Tangun Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

“Terima kasih kepada para siswa siswi SMA Negari satu Kecamatan Bangun Purba yang telah tergabung dalam pasukan Paskibra serta para instruktur," kata serka Yendri, Rabu (7/8/2019).

Loading...

?“Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0313/KPR," tuturnya.

Ditemui usai memberikan arahan, Serka Yendri mengungkapkan, pihaknya memberikan arahan kepada peserta agar dapat berlatih dengan lebih semangat.

“Kami terus mensuport, memberikan semangat kepada para siswa siswi yang tergabung dalam Paskibra, sehingga pada hari H nanti dapat berjalan dengan lancar dan baik,” ujar Yendri.




Baca Juga Topik #TMMD+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+