Foto : ist

HUT ke-74 RI, Lurah Kerinci Timur Jadi Inspektur Upacara di SDN 013

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 11:30:55 WIB

Tirainews.com - Lurah Kerinci Kerinci Timur, Edi Arifin S Sos bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia (RI), Sabtu (17/8/19) di SDN 013 Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Lurah Kerinci Timur, Edi Arifin dalam pidatonya menyampaikan, untuk meningkatkan prestasi sekolah dan mewujudkan SDN 013 sebagai SD kebanggaan Kabupaten Pelalawan, maka kepada pelajar dan masyarakat sekolah diharapkan untuk senantiasa menumbuhkembangkan jiwa nasionalisme.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada siswa siswi SDN 013 Pangkalan Kerinci yang telah melaksanakan upacara dengan baik, terus tingkatkan dan diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan, jiwa nasionaisme, patriotisme, bangga sebagai anak bangsa Indonesia, sebagai calon pemimpin masa depan," serunya.

Usai upacara, Lurah Kerinci Timur memberikan apresiasi kepada pihak sekolah, yang telah melaksanakan berbagai kegiatan, tentunya kegiatan ini sebagai wujud untuk memberikan motivasi terhadap anak-anak beserta seluruh guru dalam meningkatkan hubungan secara emosional agar mewujudkan SDN 013 sebagai SD Kebanggaan di Kecamatan Pangkalan Kerinci khususnya Kelurahan Kerinci Timur.

Loading...

Pelaksanaan upacara Sabtu Pagi itu berjalan khidmat, dan terasa sangat spesial. Karena para guru dan murid yang melaksanakan upacara bertindak sebagai inspektur adalah Lurah Kerinci Timur. Selain itu, hadir Ketua LPM, Erizal Ali S Sos, Kepala SDN 013 Pangkalan Kerinci, Nurhusainiwati SPd, dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Kerinci Timur. 




Baca Juga Topik #riau+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+