HM Harris

Kabut Asap Tak Membaik, Bupati Pelalawan Intruksikan Sekolah Libur Selama Dua Hari

Selasa, 10 September 2019 - 21:16:45 WIB

Tirainews.com - Akibat Kabut Asap Semakin Tebal, Bupati Pelalawan, HM Harris instruksikan Dinas Pendidikan untuk memberikan libur kepada siswa besok.

Pasalnya, selama dua hari mulai tanggal 11 hingga 12 siswa se-Kabupaten Pelalawan diliburkan, namun kalau kondisi asap tidak berubah tentunya akan diliburkan kembali sesuai instruksi nantinya.

"Kita intruksikan ke Dinas Pendidikan untuk meliburkan siswa selama dua hari, mulai besok  dari tanggal 11 hingga 12 September 2019. Kita berharap, kondisi asap di Kabupaten Pelalawan cepat membaik, agar proses kegiatan belajar mengajar siswa dapat berjalan seperti semula," kata Bupati Pelalawan, HM Harris kepada tirainews.com, Selasa (10/9/2019) usai Peresmian Kantor Kas BRK di Kecamatan Teluk Meranti.

Sambung Bupati, selain meliburkan siswa dirinya juga sudah mengintruksikan kepada dinas terkait untuk memberikan masker kepada masyarakat dan siswa agar menghindari terserangnya infeksi salur pernapasan.

Loading...

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan melalui Kepala bidang (Kabid) SMP, H Anton Jailani menyebutkan bahwa intruksi bapak Bupati Pelalawan sudah sampai kepada Dinas Pendidikan untuk memberikan libur kepada siswa selama dua hari.

"Besok kita kirim surat ke sekolah sesuai instruksi bapak Bupati Pelalawan, namun sebelumnya kita sudah mengirim pesan melalui WhatsApp kepada group kepala sekolah," tegasnya. 




Baca Juga Topik #Karhutla+
Business

Terpapar Asap, Nurhadisyah Keluhkan Sesak Nafas

Rabu, 18 September 2019
Business

Warga Pekanbaru Keluhkan Sesak dan Pusing

Senin, 16 September 2019
Business

Pemko Pekanbaru Kembali Perpanjang Libur Sekolah

Ahad, 15 September 2019
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+