Foto : ist

Anggota KSP Nasari Ingin Jajaran Top Manajemen Jadi Menkop dan UMKM

Kamis, 10 Oktober 2019 - 18:15:05 WIB

Tirainews.com - Ketua KSP Nasari Sahala Panggabean meluncurkan buku berjudul The Ma'ruf Amin Way baru-baru ini. Peluncuran buku yang menceritakan perjalanan Wakil Presiden RI terpilih Ma'ruf Amin itu disambut baik Anggota KSP Nasari. 

Seperti Anggota KSP Nasari di Kota Pekanbaru, Loly Elvira. Ia mengaku sudah tiga tahun menjadi anggota KSP Nasari. Ia memilih bergabung dengan KSP Nasari lantaran mudah dalam proses simpan pinjam.

"Penyimpanan mudah karena langsung didatangi oleh petugas  dan penarikan juga mudah dan gampang, prosesnya lebih cepat," kata Loly, Kamis (10/10/2019). 

Ia juga menanggapi buku yang diterbitkan Sahala Panggabean. Ia menilai buku yang diterbitkan itu cukup inspiratif. Ia berharap, dengan pemikiran yang dimiliki oleh penulis buku bisa membawa KSP Nasari lebih maju lagi. 

Loading...

"Saya menilai pemikiran beliau inspiratif. Saya setuju jika jajaran top manajemen KSP Nasari diberi kepercayaan di kancah nasional asalkan tidak merugikan masyarakat dan lebih pro masyarakat," jelasnya. 

Ia juga menilai, melihat sosok Sahala Panggabean, posisi yang cocok disematkan adalah Menteri Koperasi dan UMKM (Menkop UMKM). "Melihat kepribadian lebih cocok di menteri koperasi dan mungkin menteri keuangan," kata dia. 

Hal serupa juga diungkapkan anggota laiannya. Anggota yang enggan disebutkan namanya ini sudah tiga tahun terakhir bergabung dengan KSP Nasari. Kemudahan proses dan layanan yang membuat Ia tertarik bergabung. 

Terkait buku yang diluncurkan beberapa hari lalu, Ia menilai sangat bagus. "Isinya bagus mengenai keuangan dan perekonomian bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat. Bagus lah," kata dia. 

Ia menyebut, dengan adanya orang inspiratif, KSP Nasari ke depan lebih maju lagi. Bahkan Ia menaruh harapan bahwa jajaran top manajemen nasari bisa berjuang di kancah nasional. 

Anggota lainnya, Suranto Tondang, mengaku sudah 4 tahun bergabung. Harapan yang ia sampaikan juga sama dengan anggota lainnya." Sudah Empat tahun lebih jadi anggota KSP Nasari. pengambilan simpanan gampang dan lebih nyaman. Bukunya asyik bagus menarik," kata dia. 




Baca Juga Topik #ekbis+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+