Foto : ist

Lahan Terbatas, Pemko Pekanbaru Bangun Gedung Khusus Parkir MPP

Jumat, 08 November 2019 - 21:04:16 WIB

Tirainews.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berencana akan membuat gedung parkir di  komplek MPP Pekanbaru, Jalan Sudirman. Pasalnya, luas pelataran parkir yang ada saat ini sangat terbatas. 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, M  Jamil tidak menampik masih banyak pengunjung MPP yang terpaksa parkir di pinggir jalan di belakang kantor walikota itu.

"Kita akan membuat gedung parkir di komplek MPP Pekanbaru. Pembangunan gedung parkir sudah masuk perencanaan untuk melengkapi sarana  MPP Pekanbaru," kata Jamil, Jumat (8/11/2019). 

Pembangunan itu akan bersamaan dengan direalisasikannya perluasan gedung MPP di gedung yang kini digunakan oleh BPKAD Kota Pekanbaru. Selama ini permasalahan parkir di MPP memang banyak dikeluhkan pengunjung. 

Loading...

Sebab, kendaraan yang parkir di area MPP tidak hanya milik pengunjung namun juga ASN yang berkantor di komplek MPP. "Saat ini sudah dimulai dengan merehab gedung bekas Bappeda guna pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil Pkeanbaru," jelasnya. 




Baca Juga Topik #MPP Pekanbaru+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+