Logo Tirainews.com

Ibu Persit Kodim 0313/KPR Bersama Babinsa Bagi Masker Mandiri  

Ibu Persit Kodim 0313/KPR Bersama Babinsa Bagi Masker Mandiri   

Tirainews.com - Ibu Persit Kartika Candrakirana Rosanta Maria Sembiring didampingi suami Peltu M Sitepu yang merupakan Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR membagikan masker kepada masyarakat yang berada di Dusun Dua Kasang Salak Desa Bonai Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Jumat (17/4/2020). 

Ibu Persit Kartika Candrakirana didampingi suami Peltu M Sitepu menyebutkan, masker yang dibagikan merupakan hasil kerajinan tangan sendiri dengan menggunakan bahan kain yang aman.

"Saya bersama suami tadi melaksanakan kegaiatan membagikan masker 500 pieces kepada warga," kata Ny Peltu M Sitepu. 

Ny Peltu M Sitepu mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk menaati anjuran pemerintah dalam penanganan penyebaran covid 19, salah satunya dengan tidak mudik lebaran, tetap di rumah dan melaksanakan social distancing. 

"Tetap gunakan masker dan selalu rajin cuci tangan. Hal ini dimaksudkan untuk memutus penyebaran virus corona," ujarnya.

Masih di tempat yang sama, Peltu M Sitepu menjelaskan, pembagian masker kepada warganya merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga. "Ini merupak bentuk kepedulian kami terhadap warga masyarakat," tuturnya.

"Kami berharap, dengan adanya masker yang telah dibagikan. Kiranya warga dapat selalu menggunakannya," tutupnya.