Jajaran Ransus IPK Tasik Serai Serahkan SK kepada Pengurus Ranting IPK KM 38

Sabtu, 16 Mei 2020 - 17:18:31 WIB

Tirainews.com - Jajaran pengurus Ranting Khusus Ikatan Pemuda Karya (Ransus IPK) Tasik Serai, menyerahkan Surat Keputusan kepengurusan kepada Ranting IPK KM 38 yang berada di Desa Tasik Serai, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (16/5/2020).

Surat Keputusan diserahkan Ketua Ransus IPK Tasik Serai, Rinto Sitorus yang diwakili oleh humas, Viktor Simatupang kepada pengurus Ranting IPK KM 38 yang diketuai oleh Rumanto Barutu untuk masa bakti 2020-2025. 

Penyerahan SK tersebut juga disaksikan oleh sejumlah pengurus PAC IPK Talang Muandau. Dengan diterbitkannya SK kepengurusan Ranting IPK KM 38, sejumlah arahan terdengar dari sejumlah tokoh masyarakat dan pemerintah desa kepada pengurus Ranting IPK KM 38, agar menjalankan roda organisasi IPK dengan baik dan benar serta tetap menjaga nama baik organisasi guna membangun daerah tersebut.

Ketua Ransus IPK Tasik Serai Rinto Sitorus yang diwakili oleh humas, Viktor Simatupang berharap, Ranting IPK KM 38 mengembangkan sayap IPK dan selalu berkarya terlebih dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah tersebut.

Loading...

"Kepada ketua, sekertaris dan bendahara, dalam mengambil keputusan, haruslah oleh karena keputusan bersama. Mari tunjukkan karya dalam membangun wilayah ini, dan rangkul lah semua pemuda. Jangan arogan dalam berorganisasi guna terciptanya keamanan dan ketertiban wilayah ini," harapnya.

Di acara penyerahan SK tersebut, Ketua Ranting IPK KM 38, Rumanto Barutu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Ransus IPK Tasik Serai yang telah menyerahkan SK kepada jajarannya. Rumanto Barutu juga berjanji akan mengembangkan sayap IPK di daerah itu.

"Kami sangat bangga setelah menerima SK ini. Mudah-mudahan saya akan mengembangkan IPK dan akan menjalankan organisasi ini dengan benar. Kepada pengurus Ransus, tolong kami diperhatikan apalagi masih baru, dan kami juga selalu butuh bimbingan dan arahan," jelasnya.




Baca Juga Topik #Riau+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+