Logo Tirainews.com

Anggota Koramil 04/PKL Kuras Bantu Penerapan Penegakan Pendisiplinan Prosedur Kesehatan di Mall Pela

Anggota Koramil 04/PKL Kuras Bantu Penerapan Penegakan Pendisiplinan Prosedur Kesehatan di Mall Pela

Tirainews.com - Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Kodim 0313/KPR dipimpin Serma Riswanto lakukan Penerapan Penegakan Pendisiplinan Prosedur Kesehatan covid -19 di Mall Wilayah Pelalawan Kota Pangkalan Kerinci, Sabtu (6/6/2020).

Kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai covid-19 di area sentra perdagangan khususnya Mall yang ada di wilayah Kota Pangkalan Kerinci.

"Dalam kegiatan pengecekan dan Koordinasi dilaksanakan di tiga titik, pertama di Mall Ramayana, yang kedua di Swalayan Mandiri dan yang ketiga di Mesjid Raya Islamic centre Pangkalan Kerinci," kata Serma Riswanto.

Untuk pelaksanaannya Babinsa melakukan pengecekan dan memastikan bahwa kegiatan Penegakan Pendisiplinan Prosedur Kesehatan di Sentra Perdagangan sudah di dukung dengan tempat cuci tangan, batas jaga jarak, hand sanitizer, cadangan masker, pengukur suhu, alat pencatat pengunjung, dan banner imbauan.

"Kita meminta semua management Mall untuk setiap tempat parkir mobil diusahakan ada pembatas, ada tempat cuci tangan, tempat meja hand sanitizer dan pemeriksaan di luar pintu masuk," jelasnya.