Logo Tirainews.com

Kunjungi Dinas Peternakan Sapi, Babinsa Koramil 13/Rokan Timba Ilmu untuk Disosialisasikan ke Masyar

Kunjungi Dinas Peternakan Sapi, Babinsa Koramil 13/Rokan Timba Ilmu untuk Disosialisasikan ke Masyar

Tirainews.com - Pasti Sudah tidak asing lagi dengan Ungkapan 'Tuntutlah Ilmu Hingga Ke Negeri China'. Artinya, cari dan tuntutan ilmu sejauh apapun ilmu itu berada. 

Kali ini Kopda Gunawan, Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/KPR menimba ilmu di Dinas Perternakan Sapi untuk disosialisasikan kepada masyarakat binaan," Sabtu (13/6/2020). 

Danramil 13/Rokan Kodim 0313/KPR Kapten Arh H Simbolon menjelaskan pasokan daging hewan kurban di daerah itu masih kurang sehingga masih mengharapkan pasokan daging dari daerah lain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di saat Hari Raya Idul Adha.

Karena itu, Danramil 13/Rokan Kapten Arh H Simbolon memerintahkan Kopda Gunawan untuk menimba ilmu tersebut di Dinas Perternakan bagaimana cara berternak Sapi yang baik dan benar untuk disosialisasikan kepada masyarakat binaan.

"Semoga dengan cara ini masyarakat kita akan lebih mampu aktif mengembangkan potensi di dalam berternak sapi dengan selalu mengikuti anjuran dan cara yang baik dari babinsa yang saat ini lagi kita arahkan untuk lakukan Study Banding menimba ilmu di Dinas Perternakan," harap Kapten Arh H Simbolon.