Logo Tirainews.com

Polsek Teluk Meranti dan Pol Air Polres Pelalawan Berhasil Temukan Jenazah Tenggelam di Sungai Kampa

Polsek Teluk Meranti dan Pol Air Polres Pelalawan Berhasil Temukan Jenazah Tenggelam di Sungai Kampa

Tirainews.com - Desa Gambut Mutiara Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan digemparkan dengan warga yang hilang pada saat memancing di pinggir Sungai Kampar, Jumat (23/10/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus  Bimantara S Tr K menyebutkan mayat yang hilang seorang pria bernama Muhammad Ali berusia 45 tahun suku jawa alamat di RT/RW 11/005 Dusun 3 Desa Gambut Mutiara.

Kapolsek Teluk Meranti mendapat berita hilangnya warga tersebut dari  anggotanya bhabinkamtibmas desa gambut mutiara Bripka Deni Mahendra dan Kapolsek juga langsung menghubungi pol airud Polres Pelalawan untuk turun bersama masyarakat membantu pencarian korban yang hilang pada hari Jumat  (23/10/2020).

"Korban atas nama muhammad ali memancing di pinggir sungai kampar walet kilang desa gambut mutiara di pinggir sungai Kampar pukul 11.00 wib korban sudah tidak ada lagi kemudian pukul 13.00 wib warga bersama bhabinkamtibmas Bripka Deni Mahendra dan tim pol airud berupaya mencari korban namun tidak ditemukan dan sampai hari sabtu pencarian masih tetap dilakukan oleh bhabinkamtibmas pol airud dan seluruh masyarakat desa gambut mutiara dengan menggunakan speed boad,sampan dan pompong namun korban masih belum ditemukan," jelasnya.

Lebih lanjut pada hari sabtu pencarian korban yang belum berhasil ditemukan tidak menyurutkan keinginan para hati masyarakat dan polri untuk menemukan mayat yang telah hilang tersebut. Pada hari minggu (25/10/2020) tim terus mencari korban menelusuri sungai Kampar dan sekira jam 08.00 wib mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ke jalan yang sedang menjaring ikan bernama Masjaya als masak pada saat menjaring di perairan parit 8 dusun 3 Desa labuhan bilik menemukan mayat mengapung di parkiran 8 kemudian bhabinkamtibmas, anggota pol airud dan masyarakat desa gambut mutiara mendatangi ke TKP selanjutnya korban membantu mengevakuasi dan membawa kerumah duka.