Logo Tirainews.com

Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI, Ini Pesan Plt Camat  Pinggir 

Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI, Ini Pesan Plt Camat  Pinggir 

Tirainews.com - Pelaksana tugas (Plt) Camat Pinggir Hj Nuryah Binti Sontel menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PGRI Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau Periode Tahun 2022-2025, Jumat (2/9/2022). 

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kadis Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hj Kholijah SPdi, Plt Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay, SSos MSi, Korwilcam Pendidikan Pinggir, Korwilcam Pendidikan Mandau, dan Pengurus PGRI Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau.

Pada kesempatan itu, Plt camat Pinggir Zama Riko Dakanahay SSos mengucapkan selamat pada pengurus PGRI yang baru dilantik. Plt camat tersebut berpesan agar para pengurus PGRI yang baru, bisa menjalankan tugas dengan baik serta bersinergi dengan Korwilcam dan pemerintah setempat untuk memajukan dunia pendidikan.

“Selamat kepada pengurus PGRI yang baru dilantik dan dikukuhkan, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik, mempedomani janji anggota sesuai AD/ART. Bersinergi dengan korwilcam dan pemerintah setempat untuk memajukan dunia pendidikan. Tenaga pendidik merupakan agen perubahan, untuk generasi yang lebih baik, ntuk itu tingkatkan kualitas pengajaran dan pendidikan, demi masa depan bangsa yang lebih baik dan maju,” ujarnya berpesan.