Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT foto bersama dengan pengurus PWRI unit Pekanbaru periode 2018-2023, di aula Kantor Bappeda Pekanbaru. (humas)

Walikota Pekanbaru Ajak 'Veteran' ASN Majukan Daerah

Rabu, 10 Oktober 2018 - 22:24:53 WIB

Tirainews.com - Walikota Pekanbaru Dr Firdaus mengajak 'veteran' atau pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berkiprah memajukan dan membangun daerah. 

Ajakan itu disampaikan Walikota saat mengukuhkan kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) unit Pemko periode 2018-2023, di aula Kantor Bappeda Pekanbaru, Rabu (10/10/2018) pagi.

Walikota menyampaikan ucapan selamat sekaligus mengajak pengurus dan anggota PWRI yang merupakan organisasi pensiunan ASN atau PNS untuk terus berkiprah dalam membangun bangsa dan daerah.

"Mari kita bersatu dalam kemajuan Pekanbaru sekaligus beperan dalam pembangunan dengan memberikan masukan kepada pemerintah," ajaknya.

Menurutnya, komitmen dan pengabdian anggota PWRI sangat dibutuhkan untuk mensukseskan program pemerintah. Segala capaian yang dilakukan PWRI, ulasnya, akan menjadi inspirasi bagi kaum muda agar terus semangat dan berjuang demi pembangunan negeri.

"Selamat dan semoga amanah menjalankan tugas bagi bangsa dan negara," ucapnya.

Turut hadir di kesempatan itu sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Pekanbaru, serta para pengurus dan anggota PWRI unit Pemko. (rls)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+