News

Polsek Langgam Giatkan Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

Rabu, 21 Oktober 2020 | 12:14:38 WIB

Tirainews.com - Patroli Polsek Langgam berikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka antisipasi curas, curanmor, curat (C3) dan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Langgam, Rabu (21/10/2020) sekitar jam 10.00 wib di Desa Segati Kecamatan Langgam Pelalawan.

Sebagai pelaksana patroli kali ini yaitu Personil piket yanmas Polsek Langgam Aiptu F Purba dan didampingi oleh Bripka Sahwan Rambe

"Giat patroli dialogis ini selalu dilaksanakan oleh kepolisian Langgam agar masyarakat juga bisa berwaspada akan kejahatan dalam bentuk apapun," kata Aiptu F Purba.

Selain patroli keamanan kepolisian Langgam juga sekalian menyampaikan kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan pada masa pemilihan umum.

"Dikarenakan masih mewabahnya Covid 19 ini, agar masyarakat selalu memakai masker keluar rumah, mencuci tangan dan juga menjaga jarak bila bepergian keluar rumah," tuturnya

Polsek Langgam mengharapkan agar masyarakat desa segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya C3 serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus Corona.

"Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona," tutupnya.

Terkini