Logo Tirainews.com

Tentang Kami


Sejarah

Website Tirainews.com adalah sebuah portal web atau media online yang berisi berbagai informasi umum. Tirainews.com pertama kali online pada tanggal 1 2018 di bawah naungan PT Tirai Media Indonesia. Tirainews.com dengan tagline 'Portal Berita Inspiratif' menyajikan pemberitaan yang berimbang dan menyajikan berita-berita yang mampu menginspirasi pembaca.

Tirainews.com tampil dengan mengusung ide Digital News. Tirainews.com membawa logo, tata letak, hingga konsep baru di dalamnya yang lebih kaya, lebih segar, lebih elegan dan tentunya tetap mengedepankan unsur user-friendly dan advertiser-friendly.

Latar Belakang dan Perkembangan 

Sinergi ini menjadikan Tirainews.com sebagai sumber informasi lengkap, yang tidak hanya menghadirkan berita dalam bentuk teks, namun juga gambar/foto. Perubahan ini pun mendorong bertambahnya pengunjung bagi Tirainews.com

Untuk periode tiga bulan terakhir, sejak tanggal 1 Oktober 2018 sampai denggan tanggal 31 Desember 2018, ada 8,757 pengguna dengan tayangan halaman (Page view) sebanyak 12.000. Saat ini Tirainews.com telah melakukan berbagai kerjasama dengan berbagai pihak.

Tirainews.com memiliki chanel-chanel atau kanal-kanal di halaman depan yang didesain sesuai tema berita dan membuat setiap pengelompokan berita memiliki karakter. Kanal-kanal tersebut antara lain adalah:

-NEWS
Memuat informasi seputar regional dengan sub domain pemberitaah daerah terutama Riau, baik itu berita eksekutif, legislatif di 12 kabupaten dan kota di Riau serta nasional dan internasional.

-EDUKASI
Memuat informasi seputar berita pendidikan terkini, baik di Riau dan Nasional.

-EKONOMI
Memuat informasi seputar ekonomi/bisnis.

-HUKRIM
Memuat informasi seputar liputan hukum dan kriminal. 

-SPORT
Memuat berita atau liputan seputar olahraga

-FEATURE
Menyajikan berita atau peliputan mendalam

-LIFESTYLE
Menyajikan informasi kesehatan, tips dan lain-lainnya.

-POLITIK
Memuat pemberitaan politik

-WISATA
Menyajikan informasi pariwisata, baik wisata daerah Riau maupun wisata nasional.

-SOSBUD
Menyajikan informasi social dan kebudayaan, baik di Riau maupun Nasional.

Sebagai portal berita yang mengikuti perkembangan teknologi terkini, Tirainews.com dapat juga diakses melalui smartphone seperti Android dan IOS, baik untuk versi Mobile dan Full Site.