News

Pemcam Talang Muandau Kini Miliki Gedung Baru Kantor Camat

Rabu, 23 Maret 2022 | 18:01:54 WIB
Pemcam Talang Muandau Kini Miliki Gedung Baru Kantor Camat

Tirainews.com - Pemerintah kecamatan (Pemcam) Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, yang telah resmi dimekarkan dari kecamatan Pinggir pada 9 Februari 2017 lalu, kini memiliki gedung kantor baru kecamatan berlantai 2.

Peresmian gedung kantor camat Talang Muandau tersebut diresmikan oleh bupati Bengkalis yang ditandai dengan melakukan pengguntingan pita dipintu gedung baru kantor camat tersebut, pada Rabu (23/3/2022). 

Camat Talang Muandau yakni, Dra Nasrizal dalam sambutannya  diacara peresmian gedung kantor baru tersebut, mengucapkan rasa trimakasi pada bupati Bengkalis beserta rombongan yang telah  bersedia hadir, serta meresmikan gedung baru kantor camat tersebut.

Ucapan trimakasi dan apreaiasi yang tinggi juga diucapkan untuk semua donatur dan semua pihak yang telah berkontribusi  baik material, moril dan materi, sehingga acara tersebut bisa terlaksana dengan baik. 

"Sebagai camat Talang Muandau, saya sangat gembira yang tiada tara, serta berkat rahmat gedung baru kantor camat  Talang Muandau  yang baru diresmikan, akan selalu siap serta spirit pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Bupati Bengkalis Kasmarni SSos dalam sambutannya diacara peresmian gedung baru kantor camat Talang Muandau itu, mengucapkan trimakasi pada panitia pelaksana yang telah bertungkus lumus hingga terlaksananya acara tersebut.

Bupati Bengkalis itu juga berharap, Kantor camat Talang Muadau yang megah tersebut sebagai pusat pelayanan publik telah selesai  dibangun. kemegahan gedung kantor camat yang baru ini, dapat berjalan mulus dengan semangat kerja yang produktif serta disertai pengabdian yang berpihak pada rakyat Talang Muandau nantinya.

Pembangunan gedung kantor camat yang baru ini adalah komitmen  pemerintah kabupaten bengkalis dalam meningkatkan kwalitas penyelenggaraan pemerintahan pembanggunan dan  pelayanan kepada masyarakat dalam terwujudnya kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahterah.

"Saat ini kami akan tetap meningkatkan kwalitas dan kwantitas pelayanam berbagai bidang guna memotipasi dan mempercepat peningkatan ekonomi pada masyarakat. Oleh karenanya, kepada aparatur kecamatan Talang Muandau, kami tegaskan jalankan tugas dan fungsi dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai aparatur pelayanan publik yang telah ditetapkan, yang lebih profesional, efektif efesien dengan aman tepat waktu dan sesuai dengan fungsi," harapnya.

Kasmarni juga berpesan, agar nantinya aparatur kecamatan Talang Muandau bisa menjaga serta bisa merawat gedung baru kantor camat tersebut agar terpelihara dengan baik.

"Pesan saya, ketika kita bisa membangun gedung kantor yang baru, maka kita pasti bisa merawatnya, oleh karenanya, kepada camat dan aparatur, saya berharap, tanamkan rasa memiki pada gedung ini, agar bangunan maupun fasilitas yang ada bisa terjaga, terawat serta terpelihara dengan baik, dan tak kala pentingnya sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat," pungkasnya.

Tags

Terkini