Kapolsek Kuala Kampar Hadiri Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Tingkat KPPS

Senin, 30 November 2020 - 13:54:46 WIB

Tirainews.com - Kapolsek Kuala Kampar hadiri acara Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Tingkat KPPS di PPS Desa Sungai Emas Kecamatan Kuala Kampar pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Kuala Kampar.

Kegiatan dilaksanakan, Senin (30/11/2020), sekira Pukul 09.30 Wib di Balai pertemuan masyarakat Desa Sungai Emas Kecamatan Kuala Kampar.
 
Giat Dihadiri oleh Camat Kuala Kampar diwakil Sekcam T Fauzar S sos, Kapolsek Kuala Kampar IPTU Hanova Siagian SH, Danramil 15 Kuala Kampar diwakil Babinsa Serda Hendra, Kepala Desa Sungai Emas, Ketua PPS Desa Sungai Emas, Peserta Bimtek terdiri dari RT, RW, PP Serta masyarakat Desa Sei Mas sebanyak 30 orang.

Dari beberapa rangkaian kegiatan tersebut Kapolsek mengharapkan kepada masyarakat agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan pemilukada ini dalam keadaan aman dan kondusif.

"Dalam hal pengawasan terhadap pelaksanaan pemilu diharapkan kepada masyarakat untuk bersama sama mengawasinya dan tidak di bebankan hanya kepada Panwaslu dan pihak kepolisian," jelasnya.

Loading...

Apabila menemukan pelanggaran untuk segera melaporkan kepada instansi terkait seperti Panwaslu Kecamatan dan Polsek. 5erkait pemilukada ini yamg laksanakan di tengah pandemi Covid 19 sangat diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

"Mari kita laksanakan Pilkada ini dengan jujur, aman dan kondusif," ajak Kapolsek.

Kepada para PPS agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik pada Pilakda nantinya di TPS. Kapolsek Kuala Kampar juga mengimbau masyarakat yang ikut memilih agar menolak Politik Uang pada saat Pilkada serentak tahun 2020 ini.




Baca Juga Topik #Polres Pelalawan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+