Logo Tirainews.com

Kapolsek Bunut Lakukan Pengecekan dan Pemantauan Lokasi Penyimpanan Surat Suara

Kapolsek Bunut Lakukan Pengecekan dan Pemantauan Lokasi Penyimpanan Surat Suara

Tirainews.com - Pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang dilaksanakan pada tanggal 09 desember 2020 kemarin terlaksana dengan lancar dan aman.
Setelah selesai dilaksanakan pungut dan hitung surat suara di Tempat pemungutan Suara (TPS) dengan pengamanan ketat personil Polri selanjutnya surat suara dilanjutkan dengan penyimpanan kembali di posko PPK tetap dengan pengawalan personil Polri, Kamis (10/12/2020)

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH melaksanakan pengecekan dan pemantauan lokasi tempat penyimpanan surat suara hasil pungut dan hitung yang dilaksanakan pada tanggal 09 desember di PPK kecamatan Bunut dan Kecamatan Bandar Petalangan.

“Dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab personil PAM, agar dapat melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.

Selain itu juga Kapolsek Bunut berpesan kepada Rekan-rekan yang bertugas harus siap dan mampu untuk bersama-sama bertanggung jawab dalam menjaga situasi pelaksanaan pengamanan surat suara di PPK hingga dilaksanakan Sidang Pleno yang akan dilaksanakan esok hari dengan aman dan lancar.