Logo Tirainews.com

Antisipasi Kriminalitas Saat Libur Akhir Tahun, Polsek Pangkalan Kerinci Tingkatkan Patroli

Antisipasi Kriminalitas Saat Libur Akhir Tahun, Polsek Pangkalan Kerinci Tingkatkan Patroli

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Kerinci giat melakukan patroli guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor (C3) dalam rangka libur akhir tahun di seputaran Kota Pangkalan Kerinci, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Iptu Rudi Alfonso SH dan personel UKL II berjumlah lima personil Polsek Pangkalan Kerinci.

Adapun sasaran patroli adalah sejumlah tempat keramaian, termasuk juga BNI, Bank BRI, SPBU dan swalayan Jalan Lintas timur Pangkalan Kerinci timur dan sejumlah tempat lainnya.

"Kepada petugas security BRI, BNI dan security swalayan mandiri kita minta agar waspada mengantisipasi C3. Mereka kita ingatkan segera melapor kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana," ujar Pawas Iptu Rudi Alfonso SH.

Karyawan dan Security diingatkan agar bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Dan mereka juga diminta melapor atau koordinasi jika ada hal yang mencurigakan atau ada gangguan Kamtibmas.

"Dengan dilakukannya patroli warga merasa aman nyaman akan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat," ujar Pawas Iptu Rudi Alfonso SH.