Logo Tirainews.com

Cegah C3 dan Covid-19, Polsek Ukui Patroli dan Sosialisasi

Cegah C3 dan Covid-19, Polsek Ukui Patroli dan Sosialisasi

Tirainews.com - Antisipasi kejahatan curat, curas maupun curanmor (C3), Polsek Ukui gelar Patroli dan sosialisasi di beberapa titik rawan kejahatan di Kelurahan Ukui, Ahad (17/1/2021). Kegiatan patroli dipimpin oleh Kepala sentra kepolisian (Kspk) Aiptu Edward Panjaitan bersama dua personel lainya.

AKP Rifendi S Sos MSi, Kapolsek Ukui membenarkan kegiatan rutin yang dilaksanakan personilnya. "Benar sekali mbak, kami setiap harinya melaksanakan patroli ini. Untuk jaga kamtibmas," katanya kepada awak media.

Pihaknya juga laksanakan sosialisasi saber pungli, dan sosialisasi imbauan untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

"Ingat pelaku pungli dan pelanggar disiplin protokol kesehatan ada sanksinya. Ayo sama-sama patuhi peraturan itu," ajak Kapolsek.

Menurut Kapolsek, sampai dengan saat ini situasi kamtibmas di Kecamatan Ukui secara keseluruhan dalam keadaan aman. Harapannya situasi kamtibmas seperti ini dapat dipertahankan.

"Secara keseluruhan untuk wilayah Ukui dalam keadaan aman kondusif tidak ada gangguan kamtibmas menonjol yang dapat mengganggu aktifitas masyarakat. Semoga ini dapat terus di pertahankan dan ditingkatkan," tutupnya.