Polsek Bunut Operasi Yustisi Prokes Siang dan Malam

Kamis, 21 Januari 2021 - 14:31:45 WIB

Tirainews.com - Hasil pemantauan beberapa hari belakangan di wilayah hukum Polsek Bunut Polres Pelalawan, khususnya di kecamatan Bunut dan Bandar Petalangan, terpantau tidak ada penambahan pasien.

Meski demikian, Polsek Bunut Resort Pelalawan rutin menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah untuk meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Kegiatan operasi yustisi menyasar lokasi tempat keramaian. Tidak hanya dilaksanakan siang hari kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) ini juga dilakukan malam. Tujuannya menghimbau masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah agar menerapkan Prokes, Rabu (20/01/2021) malam

Baik siang maupun malam hari tetap ditemukan warga yang berkerumun tanpa menjalankan protokol kesehatan. Kegiatan pendisiplinan kali ini dilaksanakan oleh Bripka S Gultom berserta dua personel Polsek Bunut Polres Pelalawan.

Loading...

"Petugas yang melaksanakan Operasi Yustisi di fokuskan kepada tempat - tempat dimana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan," ujar Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH.

Kapolsek mengatakan tujuan giat ini dilakukan agar warga sadar betapa pentingnya menggunakan masker dan menjaga jarak demi menciptakan kurang nya kenaikan angka Covid 19 diriau khususnya.

"Dalam operasi kali ini masih ditemukan warga yang sedang berkerumun dan melanggar protokol kesehatan," jelasnya.




Baca Juga Topik #Polres Pelalawan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+