Personil Polsek Bunut Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Kamis, 04 Maret 2021 - 12:35:59 WIB

Tirainews.com - Pelaksanaan vaksinasi untuk anggota Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan dilakukan di Kantor Puskesmas Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Rabu (03/03/2021).

Vaksinasi ini merupakan tahapan lanjutan setelah dilakukan vaksinasi terhadap tenaga medis bulan lalu. Dari total 29 personel Polsek Bunut, vaksinasi ini baru dilaksanakan 20 anggota, sisanya sebanyak 9 Personel akan menyusul.

Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS MH mengatakan, seluruh personel Polsek Bunut akan dilakukan vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Untuk vaksinasi saat ini prioritas pelayan publik, kami Polsek Bunut ada 29 personel yang menerima vaksinasi Covid-19, dan hari ini baru 20orang yang melaksanakan vaksinasi, dan 9 orang sisanya masih berada di kecamatan teluk meranti memadamkan api," ucapnya.

Loading...

Meskipun sudah divaksin, AKP Rokhani berpesan kepada anggota agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Mereka diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

"Rekan-rekan tidak boleh jumawa, walau sudah divaksin kita tetap harus menjaga protokol kesehatan, pemberian dosis vaksin kedua juga akan dilaksanakan terhitung setelah 14 hari sejak hari ini," kata Kapolsek.

Harapanya dengan sudah divaksinnya seluruh anggota Polsek Bunut saat ini, imunitas tubuh semakin meningkat, sehingga personel Polri dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.




Baca Juga Topik #Polres Pelalawan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+