Peduli Warga Terdampak Corona, PCR Kerjasama dengan Polres Bengkalis Salurkan Beras 

Senin, 09 Agustus 2021 - 16:15:06 WIB

Tirainews.com - PT Permata Citra Rangau kembali peduli kepada warga yang terdampak virus Corona (Covid) 19. Dalam penyaluran dan penyerahan bantuan ke warga yang berhak menerima, kali ini manajemen PT PCR kerja sama dengan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bengkalis. 

"Kita, dari manajemen PT PCR  kembali salurkan dan serahkan bantuan ke warga terdampak Covid 19. Bantuan tersebut khusus beras ukuran 10 kilogram," ujar Direktur PT PCR, Ariansyah Putra yang diteruskan Humas PT PCR, Sutrisno lewat  pesan singkat WhatsApp, pada Senin (9/8/2021) siang. 

Dijelaskan Sutrisno, dalam penyaluran dan penyerahan bantuan kali ini, pihaknya kerja sama dengan Polres Bengkalis. Untuk lokasi pendistribusian bantuan tersebut sifatnya kondisional, sehingga penyaluran bantuan diserahkan sepenuhnya kepada Polres Bengkalis. 

"Kegiatan ini bentuk komitmen dan konsistensi dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT PCR, tujuannya untuk meringankan beban masyarakat khususnya di tengah pandemi Covid 19.

Loading...

Harapannya, bantuan ini mudah-mudahan bermanfaat dan masyarakat yang menerima terbantu di tengah situasi dan kondisi perekonomian sulit seperti sekarang ini," ujarnya

Sekedar diketahui, selama bencana non alam tak kasat mata, pandemi Covid 19 melanda, manajemen PT PCR sudah sering salurkan dan serahkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid 19 di sekitar operasional perusahaan. 

Bantuan yang diserahkan langsung oleh manajemen perusahaan tersebut, berupa paket sembako ukuran 5 kilogram minyak goreng serta lainnya.




Baca Juga Topik #Sosbud+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+