Logo Tirainews.com

Puluhan Paket Sembako PT PCR Kembali Disalurkan ke Masyarakat

Puluhan Paket Sembako PT PCR Kembali Disalurkan ke Masyarakat

Tirainews.com - Bagaikan Android dan paket data, PT Permata Citra Rangau (PCR) Duri yang terletak di Jalan Gajah Mada, Kilometer 3,5 Sebanga, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Bengkalis seakan tak bisa dipisahkan dari masyarakat di sekitarnya.

Seperti yang dilakukan perusahaan yang bergerak dipengolahan Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit itu, Selasa (21/9/2021), kembali berbagi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) nya dengan menyalurkan puluhan paket sembako ke masyarakat disekitar areal operasionalnya, Jalan Purnama, RT 05, RW 06.

"Berbagi kebaikan ini adalah investasi bagi perusahaan dan insya allah akan menjadikan rezeki perusahaan lebih banyak," ujar Direktur PT PCR, Ariansyah Putra SH, melalui Humas Sutrisno dan Nur Islami.

Dikatakan Sutrisno, pihaknya takkan pernah lelah dalam hal berbagi kemasyarakat, apalagi dimasa pandemi Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19) seperti saat ini.

"Mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan doakan Perusahaan terus berkembang agar kita semua merasakan suka duka kehidupan. Tanpa masyarakat, perusahaan tidak akan tumbuh dan berkembang," ungkapnya.