Ilustrasi

Selain Bisa Lacak Posisi, Alat Ini Juga Bisa Matikan Mesin Mobil dari Jauh

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 09:34:41 WIB

Tirainews.com - Pemilik kendaraan kini tidak perlu cemas lagi meninggalkan kendaraan di parkiran. Pemilik kendaraan bisa menggunakan perangkat GPS Tracker atau pelacak agar kendaraan tetap aman. 

Penggunaan GPS Tracker kini sudah umum dipakai oleh masyarakat dan perusahaan. Fungsi utamanya sudah pasti untuk melacak posisi kendaraan. Dengan GPS Tracker, pemilik kendaraan bisa mengetahui lokasi mobil terkini melalui aplikasi smartphone. Bahkan, GPS Tracker juga menawarkan fungsi mematikan mesin dari jarak jauh.

PT Super Spring baru saja meluncurkan GPS Tracker C40. Ada beberapa fungsi dari GPS Tracker itu, antara lain membaca driving behaviour supir, membaca histori perjalanan hingga 1 tahun terakhir, dan juga dengan jaringan 4G maka akan menjangkau lokasi yang lebih luas dan pengiriman data yang lebih cepat.

"GPS Tracker C40 ini menyasar untuk pengguna yang ingin kestabilan data dan penggunaan jangka panjang, umumnya pengguna corporate," ujar Arianto Furiady, Presiden Direktur PT Super Spring.

Loading...

GPS Tracker ini juga bisa menyajikan beberapa laporan yang dibutuhkan pemilik kendaraan, seperti laporan parkir, laporan perjalanan, laporan lama kerja kendaraan (hour-meter), dan banyak laporan lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Perangkat ini juga bisa diintegrasikan dengan sistem milik konsumen atau pihak ketiga melalui open API.

Super Spring memiliki 40-an kantor cabang di berbagai kota di Indonesia. Jadi, jika ada masalah dengan GPS ketika sedang dipakai ke luar kota, maka bisa langsung dibantu oleh kantor cabang terdekat.

Untuk mendukung penggunaan GPS Tracker, tersedia server yang dijaga stabilitasnya. Selain itu, ada pula aplikasi web maupun mobile yang terus diperbarui agar bisa menampilkan informasi yang lebih relevan dengan penggunanya.




Baca Juga Topik #otomotif+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+