Akhir Pekan, Polsek Ukui Konsisten Laksanakan Operasi Yustisi

Ahad, 10 Oktober 2021 - 14:36:06 WIB

Tirainews.com - Polsek Ukui konsisten melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan (Prokes) di wilayah binaan. Kegiatan dipimpin oleh Kepala Sentra Kepolisian (Ka Spk I) Aiptu Baroni beserta rekannya, Ahad (10/10/2021).

"Kunci keberhasilan pengendalian penyebaran Covid-19 adalah dengan selalu disiplin Prokes disetiap aktivitas yang dilakukan," ujar Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, walaupun saat ini pemerintah sedang mempercepat pembentukan imun skala besar melalui vaksin, bukan berarti kita yang sudah menerima vaksin kebal dari virus corona.

"Bukan berarti yang sudah vaksin tidak akan  terpapar virus corona. Namun bila tidak dibarengi dengan disiplin prokes dan pola hidup bersih, maka bukan tidak mungkin kita dapat terkontaminasi oleh virus corona maupun virus lainya," terang Kapolsek.

Loading...

Harapannya, dengan rutin digelar operasi yustisi maupun sosialisasi prokes terhadap masyarakat oleh kepolisian setempat, secara khusus di Kecamatan Ukui dapat bebas dan aman dari Covid-19.

????




Baca Juga Topik #Polres Pelalawan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+