Logo Tirainews.com

Ngopi Bareng, Kapolres Pelalawan Ajak Insan Pers Bersinergi Bangun Kekompakan

Ngopi Bareng, Kapolres Pelalawan Ajak Insan Pers Bersinergi Bangun Kekompakan
Ngopi Bareng, Kapolres Pelalawan Ajak Insan Pers Bersinergi Bangun Kekompakan

Tirainews.com - Polres Pelalawan, Senin (1/11/2021) pagi menggelar cofe morning bersama insan pers di wilayah setempat dalam rangka mempererat sinergitas dan membangun kekompakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Kegiatan yang digelar di Aula Teluk Meranti, Mapolres Pelalawan tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko S.I.K didampingi para pejabat utama (PJU) Polres Pelalawan, serta puluhan awak media. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelalawan mengatakan, melalui kegiatan "ngopi bareng", diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat kehangatan silaturahmi antara pihaknya bersama insan pers yang telah terjalin selama ini. 

"Polisi itu harus bermitra dengan insan pers. Kami siap dikritik. Dan kritik itu membuat kami lebih baik lagi kedepan. Dalam arti, keritik yang membangun. Berarti, tolong koreksi kami. Yang mengkoreksi kami adalah pimpinan dan masyarakat. Kami siap untuk itu," ujar Kapolres Pelalawan.

"Dalam momen hari ini, kita hubungkan lagi silaturahmi yang hangat bersama media. Kita, Polri khususnya dengan wartawan harus semakin kompak," tambahnya.

Dalam pertemuan ini, Kapolres Pelalawan juga turut menyerahkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah insan pers yang telah berpartisipasi dan perlombaan jurnalistik bertema "Dengan Semangat Juang 45, Bhayangkara Siap Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19".

Di mana, lomba jurnalistik tersebut sebelumnya telah digelar sejak Agustus  2021 lalu dengan sejumlah kategori. Mulai dari kategori media online dengan link berita terbanyak, kategori media online teraktif, kategori penulisan terbaik, serta kategori media cetak.