Logo Tirainews.com

Tim Puslitbang Polri Lakukan Supervisi tentang Optimalisasi Pengguna Jalan Kamseltibcar Lantas di Po

Tim Puslitbang Polri Lakukan Supervisi tentang Optimalisasi Pengguna Jalan Kamseltibcar Lantas di Po
Tim Puslitbang Polri Lakukan Supervisi tentang Optimalisasi Pengguna Jalan Kamseltibcar Lantas di Polres Pelalawan

Tirainews.com - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri pada Rabu (3/11/2021) bertempat di Aula Teluk Meranti Mapolres Pelalawan melakukan supervisi tentang optimalisasi pengguna jalan yang berkeselamatan untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas.
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK beserta para PJU Polres Pelalawan.

Selain itu juga dihadiri oleh peserta FGD yang terdiri dari Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan, Dinas PU Kabupaten Pelalawan, Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan, Tenaga Pendidik, Sopir Bus, Komunitas pemerhati Transportasi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Organisasi Angkutan Darat (Organda).

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk FGD tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Saefuddin Mohammad, S.I.K. beserta anggota, AKBP Ir. Dadang Sutrasno, Penata TK I Usman, M.A, Bripda Ikhwan Abdillah Makhfud.

Adapun tim supervisi yang terdiri dari, Kombespol F.X. Surya Kumara, S.H., M.H, Bripda Revaldo Kurniawan.

Selanjutnya tim pendamping oleh Rorena Polda Riau, AKBP Osva, S.I.K., M.S.i, Penata TK I Afnar Meilyna, S.E, Brigadir Joki A. Dalimunte, S.H, Brigadir Boyke SM.

AKBP Indra Wijatmiko mengatakan tujuan dari supervisi dari Puslitbang tersebut adalah agar mengetahui pendapat pengguna jalan agar terewujud keselamatan berkendara agar tercipta kamseltibcar lantas.

"Seluruh rangkaian acara berlangsung  lancar dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," tutup Kapolres Pelalawan.