Logo Tirainews.com

Cegah Kriminalitas, Polsek Ukui Patroli Mobile

Cegah Kriminalitas, Polsek Ukui Patroli Mobile
Cegah Kriminalitas, Polsek Ukui Patroli Mobile

Tirainews.com - Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) seperti Curat, Curas dan Curanmor atau C3, Polsek Ukui melakukan patroli terhadap lokasi yang dianggap rawan.

Melalui Kepala Sentra Kepolisian Polsek Ukui Bripka DH Sihaloho bersama 3 personil piket pelayanan menyusuri wilayah hukum yakni pertokoan emas, pasar tradisional/modern dan perbankan, Jumat (5/11/2021).

Ditempat terpisah, Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi mengatakan kegiatan patroli C3 ini merupakan kegiatan rutinitas pihaknya dalam menjaga Kamtibmas, terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini sangat berpotensi terjadinya tindak pidana kejahatan C3.

"Petugas juga menyebarkan nomor telepon sehingga ketika masyarakat mendapati informasi bisa langsung disampaikan kepada petugas, dan akan segera ditindak lanjuti," ucap Kapolsek Ukui. 

Kapolsek berpesan ketika parkir kendaraan jangan lupa, pastikan kuncinya sudah tercabut serta dikunci ganda terlebih dahulu sebelum meninggalkanya.

"Kami himbau kepada seluruh masyarakat, agar kiranya saling mengingatkan dan timbulkan rasa peduli kepada sesama, sehingga kejahatan C3 khususnya di Kecamatan Ukui dapat kita atasi, segera beritahu kepada petugas kepolisian bila mengetahui informasi berkaitan kejahatan,"  tutup Kapolsek.