Logo Tirainews.com

Jelang Nataru, Polsek Pangkalan Lesung Genjot Percepatan Vaksinasi

Jelang Nataru, Polsek Pangkalan Lesung Genjot Percepatan Vaksinasi
Jelang Nataru, Polsek Pangkalan Lesung Genjot Percepatan Vaksinasi

Tirainews.com - Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Polsek Pangkalan Lesung bersama pihak terkait terus menggenjot percepatan vaksinasi Covid-19 untuk warga di wilayah setempat. 

Seperti pada Jumat (17/12/2021), Polsek Pangkalan Lesung bersama Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung, kembali membuka layanan vaksinasi Covid-19. Kali ini, kegiatan diadakan di Jalan Lintas Timur, Desa Pesaguan.

Di mana, kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing.

 "Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka percepatan layanaan vaksinasi Covid -19 terhadap masyarakat yang tidak sempat datang ketempat vaksinasi ataupun gerai vaksin yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Untuk itu kita membuka gerai vaksinasi Covid-19 di jalan lintas guna memaksimalkan layanan," ujar Kapolsek.

Sementara itu, ditempat yang sama,  Kepala Puskesmas Bersinar, Rita Widuri menjelaskan bahwa vaksin Covid -19 yang diberikan kepada masyarakat aman dan halal. 

"Ini aman dan halal untuk digunakan sebagai antibodi pencegahan penularan Covid-19. Mari dengan penuh kesadaran kita laksanakan vaksinasi Covid-19 agar terhindar dari penularan Covid-19," jelasnya.