Logo Tirainews.com

Perduli Lingkungan, PKS PCR Salurkan Program CSR

Perduli Lingkungan, PKS PCR Salurkan Program CSR
Perduli Lingkungan, PKS PCR Salurkan Program CSR

Tirainews.com - Kegiatan Rutin yang kerap dilakukan oleh pihak perusahaan PKS. PT. Permata Citra Rangau (PCR) berbagi sembako kepada masyatakat sekitar lingkungan perusahaan yang bergerak dibidang pengelolaan minyak sawit itu, kembali menyalurkan program CSR nya.

Kali ini CSR berupa sembako yang terdiri dari 20 kg beras, Gula pasir, minyak goreng dan bubuk teh, diserahkan pada warga jalan Purnama RT 05 RW 06 kelurahan Talang Mandi kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis Riau, pada Kamis (24/3/2022).

"Ini merupakan kegiatan rutin perusahaan yang perrduli terhadap masyatakat sekitar," ujar Sutrisno selaku humas kepada wartawan.

Masih kata Sutrisno, dengan perduli pada masyarakat sekitar, perusahaan nantinya bisa lebih akrab dengan masyatakat dan perusahaan semakin maju.

"Mudah mudahan, sembako yang kita berikan, bermanfaat pada masyarakat," ujarnya.

Kepada wartawan, beberapa warga yang mendapat program CSR dari sangat bersyukur  dan tampak gembira, terlebih saat ini minyak goreng sangat langka.

"Kita beraukur sekali atas bantuan ini.  Apalagi saat harga minyak yang melambung tinggi yang tidak jelas apa masalah nya. Mudah mudahan PKS PT PCR semakin jaya," ujar warga.